space iklan

The Way of Life

Selasa, 11 Desember 2012

PURE SATURDAY

Sebuah Tinjauan Ulang...



SALAH SATU LEGEND INDIE INDONESIA
Sumber : http://www.pure-saturday.com

Musik Indie kesayangan Indonesia. Dibentuk oleh Muhammad Suar Nasution (vokal, gitar), Ade Purnama (bass), Aditya "Adhi" Ardinugraha (gitar), Yudistira "Udhi" Ardinugraha (drum) dan Arief Hamdani (gitar) pada tahun 1994, mereka adalah pelopor musik indie Bandung scene.  Debut album pertama mereka dirilis pada tahun 1996, yang pertama 5000 eksemplar yang terjual inovatif melalui mail-order yang difasilitasi oleh sebuah majalah remaja. Album ini kemudian tersedia di distribusi yang lebih luas setelah band ini menandatangani kontrak dengan Rekaman Ceepee. Single "Kosong" jadi brain image mereka, dengan video yang artistik mendapatkan heavy rotation.

Album kedua mereka lebih kompleks dan menantang, Utopia, dirilis pada tahun 1999 melalui Aquarius Musikindo. Karena alasan keluarga dan bisnis, Pure Saturday adalah sebagian besar tidak aktif selama beberapa tahun, yang berpuncak pada keberangkatan Suar pada tahun 2004. Setelah gagal audisi untuk menemukan vokalis pengganti yang cocok, nasib ikut berbicara suatu hari ketika Satria "Iyo" NB, manajer band, diisi selama latihan. Ternyata Orang yang mereka cari ada di sana.

Dengan vokalis baru mereka di belakangnya, Pure Saturday merilis album ketiga yang telah lama ditunggu-tunggu, Elora, pada bulan Maret 2005 melalui FastForward Records.

Hal ini membuatnya resmi: Pure Saturday terlahir kembali dan siap untuk nge-rock lagi!!.

" After releasing our last record "Time for a change...time to move on", we are now working on a project which involving Bandung iconic metal band "BURGERKILL". The project itself started few weeks ago, and yet still has a lot to work thru. The has been quite an amazing excitement..as well as a though challenge ever since we have to be able to cope with all the ego-matters and ideas..as we know that the 2 bands perform different kind of music style. What would it be in the end? Somehow there's no clue so far..one thing for sure: WE ARE INDEED TRYING TO MAKE A SOMETHING NEW..NOT COLLABORATING !!! JUST WAIT AND SEE. CHEERS. "

Cenah eta ge… ceuk Wa Ade Muir… heheheh

DISKOGRAFI

1996       Pure Saturday (Album)
Baccott Management distributed by Ceepee Production
1997       Indonesian Best Alternatives (Compilation Album)
Aquarius Musikindo
1998       Banga (Single Bandung)
1999       Utopia (Album)
Aquarius Musikindo
2001       Pathetic Waltz (Mini Album Bandung)
2004       Buka (Single)
2005       Elora (Album)
Labyrinth Records
2007       Time for a change..time to move on (Album)
Lil'fish Records



ALBUM DAN LYRICS
Silahkan cocol di link berikut ini...

http://www.pure-saturday.com/s/index.php?option=com_content&view=section&id=6&Itemid=58

Mohon Maaf masbro... biografinya ditulis ulang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar